Selasa, 05 Mei 2015

HEBAT MANA

HEBAT MANA ??
Seorang Montir di sebuah bengkel sedang membongkar mesin mobil. Saat sedang menoleh, dia melihat seorang dokt er ahli bedah jantung yg dia kenal sedang duduk menunggu mobilnya yg juga sedang di servis. Si montir lalu memanggil dokter tersebut : "Hai dok, coba lihat kesini dech, ada yg mau saya tunjukkan". Si dokter menghampiri Si Montir. Lalu Si Montir berkata : "Lihat mesin ini dok, saya membongkar jantung mesin mobil ini. Saya buka penutup silindernya, melepaskan klepnya, saya diagnosa apa penyakitnya. Saya analisa apa saja yg harus diperbaiki atau diganti, lalu saya perbaiki. Selesai saya kerjakan mesin ini, langsung kembali bekerja seperti masih baru gress.
Nach pekerjaan kita sebenarnya sama tetapi kenapa saya hanya digaji Rp 5 juta sebulan, sedangkan dokter dibayar Rp 50 juta sekali operasi ?".
Si dokter bedah jantung dengan tenang melongok ke ruang mesin & dengan santai menjawab : "Coba lakukan semua yg disebutkan tadi dengan mesin menyala tanpa boleh mati mesinnya.........
copaste by www.AinuRofik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar